oleh

Maksimalkan Kinerja OPD, Bupati Bojonegoro Mutasi 46 PNS

Bojonegorotoday.com_Kota_Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah melantik sebanyak 46 PNS untuk pejabat administrator dan pejabat pengawas, lingkup pemerintahan di kabupaten Bojonegoro. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Forkopimda, serta perwakilan seluruh OPD lingkup Bojonegoro. Upacara pelantikan berlangsung di Creative Room, lantai 6 Gedung Pemkab Bojonegoro pada Senin (08/07) siang.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya adalah Mahmudin, AP.MM. yang semula Camat Ngasem menjadi Kabag Umum & Keuangan Sekda, Ir. Widodo, M.Si yang semula Camat Temayang menjadi Kabag Pembangunan Sekda, Masirin, SSTP. MM dari Kabag Pembangunan Sekda menjadi Kabag Humas & Protokol menggantikan Heru Sugiharto, SE.MM yang menjadi Camat Trucuk.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi PNS merupakan suatu hal yang biasa. Ini juga sebagai salah satu langkah guna penyegaran di lingkungan pemkab. Tujuannya, adalah agar anggaran Bojonegoro dapat terserap sempurna agar berdampak langsung ke masyarakat.

“Maka, salah satu tugas Anda sebagai pimpinan adalah melaksanakan program tersebut dengan baik,” pesan Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk terus berbenah dan belajar. Menyelaraskan penyerapan anggaran yang transparan dan akuntabel, sekaligus sebagai pembina untuk staff dan pegawai lainnya.

“Kami ingin saudara-saudari membantu pemerintah Bojonegoro secara bersama-sama untuk pembangunan 5 tahun kedepan,” tambah bupati mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjut dengan pembacaan doa oleh Nur Alam. Sebagai penutup acara, seluruh undangan serta pejabat yang telah dilantik bersalaman dan saling memberikan ucapan selamat.

(dan)

News Feed