oleh

Ratusan Offroader Tutup Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Bojonegoro

Bojonegorotoday.com -Kota – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Bojonegoro menggelar Offroad Adventure yang berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu 13 Juli hingga Minggu 14 Juli 2014.

Ratusan peserta dari berbagai daerah turut berpartisipasi mengikuti kegiatan offroad, seperti dari Mojokerto, Pasuruan, Malang, Surabaya, Tuban, Lamongan dan dari berbagai luar Kabupaten lainnya.

“Selain dalam rangka Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturrahmi dengan penggemar offroad serta mengenalkan Bojonegoro kepada masyarakat luas,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Minggu (14/07) di Alun alun Bojonegoro.

Para peserta dilepas oleh Kapolres Bojonegoro beserta Forpimda di Alun alun Bojonegoro pada Sabtu 13 Juli (kemarin). Ada dua jalur yang disediakan oleh panitia yaitu jalur Fun dan jalur Ekstrim, mereka finish etape pertama di wisata Atas Angin Kecamatan Sekar hingga pukul 23.00 WIB dan bermalam di wisata Atas Angin dengan disuguhi pesta rakyat dan diadakan undian hadiah.

“Pagi ini mereka melanjutkan etape ke dua, diperkirakan siang ini (Minggu) kembali dari wisata Atas Angin Sekar ke Alun alun Bojonegoro”, kata Kapolres.

(dan)

News Feed