oleh

Lomba Panjat Pinang, TNI-Polri Dan Masyarakat Kompak !!!

Bojonegorotoday.com – Acara puncak Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Bojonegoro, dilaksanakan dengan acara Tasyakuran, Bazar Murah dan lomba panjat pinang bertempat di Lapangan desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa(16/7/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 berkonsep membaur Tiga Pilar Plus bersama masyarakat seperti Bazar Murah dan lomba panjat pinang. Kegiatannya pun dilaksanakan di lapangan yang berdekatan dengan pemukiman warga serta dibuat ringan namun dekat dengan selera masyarakat.

“Untuk itulah kita disediakan Bazar Murah dan lomba panjat pinang biar semakin kompak Tiga Pilar Plus dengan masyarakat,” ujar Kapolres Bojonegoro.

Baca Juga :  Warga Kanor Menangis Saat Didatangi Kapolres Bojonegoro

Ary Fadli menambahkan, selain Bazar Murah dan lomba panjat pinang, masyarakat juga dihibur atraksi reog serta jaranan, campursari.

Lomba panjat pinang yang dikuti gabungan dari anggota Polres, Kodim, Satpol PP dan masyarakat sekitar sehingga bisa guyub tidak ada batasan saat mengikuti perlombaan. Hadiah yang diperebutkan setiap pohonnya banyak sekali ada Tv led, kulkas, sepeda, alat dapur dll.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Gelorakan Semangat Dander the Corner of Majapahit dan Tari Khayangan Api

Dia melanjutkan, Hari Bhayangkara jatuh tiap tanggal 1 Juli. Namun karena adanya serangkaian kegiatan pengamanan, untuk tahun ini, secara nasional Upacara Hari Bhayangkara diperingati pada tanggal 10 Juli kemarin yang dipusatkan di Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya.

Harapan Kapolres Bojonegoro dengan adanya kegiatan ini kedepan Polri semakin dekat dan profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta selalu menjadi mitra masyarakat dalam hal kebaikan. Dan tetap kompak, solid Tiga Pilar Plus bersama masyarakat untuk bersama-sama jogo Bojonegoro.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Gelar Apel Penerimaan dan Serpas Pasukan Pengamanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today