oleh

Jelang Pergantian Dandim, Tim Verifikasi Korem Kunjungi Makodim

-Kodim 0813-87 views

Kota | bojonegorotoday.com | Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ yang dipimpin Kasipers Letkol Inf Budi Cahyono, S. Sos., melaksanakan kunjungan di Makodim 0813 Bojonegoro, dalam rangka menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto, Selasa (31/7/2019).

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, mengatakan bahwa kedatangan tim verifikasi Korem 082/CPYJ tersebut, guna membantu Kodim untuk mempersiapkan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim. Pihaknya mengharapkan, kedatangan tim verifikasi ini dapat bekerja maksimal. Sehingga, proses Sertijab nantinya berjalan dengan lancar.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Yakni sebelum proses serah terima jabatan Komandan Kodim,” terangnya.

Tim verifikasi tersebut, melakukan pengecekan mulai dari bidang intelijen, operasi, personel, logistik, teritorial, juru bayar, gudang munisi dan senjata, Koperasi serta program-program satuan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0813 Bojonegoro. Hal ini untuk memastikan kondisi nyata, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban meteriil satuan.

“Dengan proses verifikasi ini, diharapkan tidak ada temuan dan semuanya sudah sesuai dengan aturan. Sehingga pada saat paparan sudah tidak ada lagi kendala, dan proses sertijab nantinya bisa berjalan sesuai rencana,” pungkas Kasdim.

(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today