oleh

Gus Ayik, Menang Telak Atas 3 Lawannya di Pilkades Sembung

BOJONEGOROTODAY.COM_KAPAS_Rabu Pahing, menjadi hari baik bagi gus Ayik, panggilan akrab Arif Wahyudin, salahsatu Cakades pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sembung, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang berlangsung di balai Desa Sembung pada Hari Rabu (26/6/2019).

Mantan aktivis PMII ini, akhirnya menang telak dari 3 calon kades lainnya dengan perolehan suara sejumlah 799, atas Emi Susilowati yang mendapatkan 49 suara, Asngari mendapatkan 10 suara dan Edi Nurwiyanto meraih 240 suara.

Baca Juga :  3 dari 23 Petak Tanah di Semambung Kanor Sudah Dibebaskan

Dengan perolehan suara terbanyak ini, Ayik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat Sembung untuk memimpin Desa sembung mendatang untuk lebih maju dan lebih bisa memberikan pembangunan yang lebih baik di Desa Sembung.

Ia menambahkan, dengan kepercayaan masyarakat yang memilih dirinya untuk menjadi kepala Desa ini, dirinya akan berbuat lebih baik kepada Desanya dan menjalankan program pemerintah kedepan sesuai dengan program pemerintah kabupaten maupun Pusat yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Nilai Besaran Pemberian Ganti Rugi, Kuasa Hukum : Harus Adil dan Layak

“Kepercayaan masyarakat ini merupakan bentuk keinginan masyarakat Sembung secara bersama sama guna membangun Desa Sembung agar lebih baik lagi, ”jelas Ayik.

Ayik juga berharap kerjasama dengan semua pihak untuk bisa menjalankan pemerintahan kedepannya dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Sembung atas suksesnya pelaksanaan Pilkades dengan damai dan aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *