oleh

Tasyakuran Kemerdekaan, Kecamatan Trucuk Gelar Tahlil Bersama

Trucuk |bojonegorotoday.com| Malam tasyakuran kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia malam ini dilaksanakan oleh seluruh masyarakat di mana pun. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Trucuk. Syukuran dilaksanakan di seluruh desa desa dan masyarakat se kecamatan trucuk.

Sementara Forum Pimpinan Kecamatan, Camat, Kapolsek dan Koramil serta Ka Upt ka upt jajaran Dinas satu atap dan Ka Kua Kecamatan Trucuk hadir di Desa Sranak beserta para Kyai dan tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Indikasi Faham Radikal, Guru Ngaji Ini Diharapkan Melapor

Camat Trucuk Heru Sugiharto dalam sambutanya, (16/8/2019) mengajak semua perangkat desa dan masyarakat untuk produktif dan terus menggali potensi – potensi lokal untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan 17 program Pemerintah Kabupaten” lanjut Heru.

“Malam ini semua karyawan karyawati turun di semua desa – desa, sebagai wujud kebersamaan dan kehadiran fisik pemerintah kecamatan trucuk. Bojonegoro bersama masyarakat” lanjut heru

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Sampaikan Strategi Kebijakan Pemda di Forum Penanggulangan Covid-19

Terus kita jaga dan tingkatkan produktivitas dan persatuan dn kesatuan dalam bingkai Nkri dan kita hidup di jaman yang serba cepat”, kata heru mengutip pidato Presiden pada sidang paripurna istimewa pagi hari tadi.

Dalam acara tasyakuran ini di rangkai dengan pembacaan tahlil yang di tunjukkan kepada para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan serta pahlawan yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  23 Orang dalam Pantauan, Ini Peta Sebaran Covid-19 di Bojonegoro

Selanjutnya selesai sujud sukur bersama muspika melakukan peninjauan kegiatan kegiatan di desa desa se wilayah Trucuk. .

(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *