Camat Tambakrejo Pimpin Sertijab 10 Kepala Desa Terpilih

- Reporter

Minggu, 8 September 2019 - 05:16

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tambakrejo _bojonegorotoday.com_  Setelah resmi dilantik dan dipasangkan tanda jabatan serta diberikan surat keputusan sebagai Kepala Desa (Kades) oleh Bupati Bojonegoro Hj Anna Muawanah, pada hari Rabu (04/09/2019) di pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro,  kini para Kepala Desa yang telah dilantik menerima upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Camat Tambakrejo Hari Kristianto, memimpin upacara sertijab 10 Kades se kecamatan Tambakrejo. Acara yang dilaksankan di Kantor Balai desa Sukorejo pada Jum’at (6/9/2019). Prosesi penyerahan jabatan dari Kepala Desa lama ke Kepala Desa yang baru dilantik ini berlangsung haru dan hikmad.

Dalam sambutannya Hari Kristianto mengatakan bahwa para Kades yang telah dilantik dan melaksanakan sertijab ini harus langsung start untuk mulai memimpin desa. Kades harus berperan aktif memimpin desa atau bersinergitas dengan perangkatnya dan lembaga desa yang ada.

“Saya berharap para kades baru dengan semangat baru mampu menjadi motor penggerak sekaligus lokomotif pembangunan desa,” papar camat Tambakrejo ini.

Ada 10 Kades yang melaksanakan sertijab di di wilayah Kecamatan Tambakrejo itu, yakni, Kades Dolokgede Nunuk Sri Rahayu, Kades Mulyorejo Sahri, Kades Malingmati Karyadi, Kades Tambakrejo Basiman, Kades Kalisumber M Yantoro, Kades Gading Surandi, Kades Sukorejo Sukardi, Kades Ngrancang Sudadi, Kades Napis Mulyono, dan Kades Jatimulyo Koso.

Sementara itu Kades Pengkol Habib mengaku sangat terharu atas Sertijab Kades terpilih yang baru, ia bertekad bersama-sama memajukan Kecamatan tambakrejo melebihi Kecamatan yang lain. Sementara itu Kades Ngrancang Sudadi mengajak sinergi dan selalu menjaga kekompakan Kades Sekecamatan tambakrejo untuk kemajuan bersama.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Sampaikan Strategi Kebijakan Pemda di Forum Penanggulangan Covid-19

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja bersama-sama memajukan desa dan kecamatan Tambakrejo,” pungkas Kades Ngrancang yang terpilih kembali di periode yang kedua ini.

(dan)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah
Kantor Kemenag Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik
Pemkab Bojonegoro Akan Bangun 170 Km Jalan Desa Melalui Dana BKK 
Serahkan SK PPPK Nakes, Bupati Anna Ajak Tingkatkan Kualitas SDM
Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Realisasi PAD Tertinggi Se Indonesia
Lantik Pejabat Lingkup Pemkab, Bupati Anna Wanti-wanti Tahun Politik
Penetapan Hari RPL di Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro Lanjutkan RPL Jenjang Magister
Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Rencana Tindak Darurat Bendungan Pacal

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06