oleh

Gus Shofi, Serap Aspirasi Warga di Reses Pertama

Dander|bojonegorotoday.com|Reses Masa Sidang II DPRD Kabupaten Bojonegoro yang dijadwalkan selama dua hari mulai Kamis-Jumat (10-11/10/19) menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Ahmad Shofiyudin, pasalnya ini adalah reses pertama sejak dilantik menjadi anggota DPRD Bojonegoro.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melakukan reses dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Bojonegoro I yang meliputi kecamatan Dander, Kapas, Bojonegoro dan Trucuk.

Baca Juga :  Perda Penyelenggaraan Pendidikan di Bojonegoro Tunggu Evaluasi Gubernur

Gus Shofi, panggilan akrabnya mengatakan kegiatan reses kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Islam Al Muniri Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dan dihadiri para tokoh agama, tokoh pemuda dan warga sekitar kecamatan Dander.

“Kami ingin menyerap aspirasi dan usulan pembangunan dari masyarakat secara langsung,” jelas putra KH Masluhan ini.

Baca Juga :  Pansus III DPRD dan Tim Eksekutif Bahas Raperda Penyelenggaraan Pendidikan

Ia menambahkan aspirasi masyarakat nantinya akan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran dewan untuk diusulkan dan dianggarkan menggunakan anggaran daerah.

Anggota Komisi D dari Fraksi PKB ini juga menyampaikan sistim dan tatacara dalam mengusulkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

“Pembangunan yang dilaksanakan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat harus terus kita awasi bersama-sama,” tuturnya.

Baca Juga :  Abdullah Umar, Minta Masyarakat Pro Aktif Terhadap Program Pemkab

Salah satu peserta, Muhammad Muchid (39 tahun) mengucapkan terimakasih atas agenda reses di pondok pesantren ini dan dapat melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita berharap usulan peserta bisa diakomodir oleh pemerintah daerah,” harapnya. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *