oleh

Ungkap Curat Nasabah Bank, Belasan Anggota Dapat Penghargaan

Kota – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bojonegoro berprestasi dalam tugasnya.

Sebanyak tujuh belas anggota Sat Reskrim Polres setempat mendapatkan penghargan di halaman Sat Lantas Polres Bojonegoro, Selasa (19/11/2019) pagi.

Rinciannya, tujuh belas anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro yang berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) nasabah bank.

Curat tersebut terjadi di jalan Basuki Rahmad Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 5 November 2019 lalu.

Baca Juga :  HUT Polwan Ke-71, Polwan Polres Bojonegoro Bagikan Air Bersih

Kapolres Bojonegoro mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk prestasi anggota diantaranya mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan nasabah bank.

Keberhasilan itu tentunya tidak diperoleh serta merta. Melainkan melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Keberhasilan ini tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perncanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Bojonegoro Resmikan Gedung Satpas

Kepada anggota yang menerima pengharagaan, Kapolres meminta untuk tidak terlena. Namun harus lebih meningkatkan kinerja lebih untuk kemajuan institusi Polri.

Pihaknya berharap untuk dipertahankan sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.

“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain, senantiasa bekerja dan bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide ide kreatif serta inovatif,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Lakukan Razia Kendaraan di Jalan Veteran, Anggota Berhasil Amankan 129 Pelanggar

Pria berpangkat melati dua dipundak itu berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja.

Selain itu, juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja, jalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi dengan birokrasi.

“Sehingga Polres Bojonegoro lebih dicintai dan dekat di hati masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. [yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed