oleh

Centro Food & Karaoke Buka Kembali, Terima Kasih Bu Anna.

Setelah sempat ditutup karena persoalan perizinan yang belum selesai, Hari ini, sarana hiburan keluarga Centro Food & Karaoke yang berada di kawasan Jalan Veteran hari ini, resmi dibuka pada Jumat (28/2/20).

Rommy (45 tahun) pemilik Centro mengatakan, sengaja menutup usahanya selama beberapa bulan ini karena mematuhi peraturan yang ada.

“Sebagai pengusaha di Bojonegoro, saya akan mengikuti peraturan yang berlaku, ” papar pria yang tinggal di kecamatan Sumberrejo ini.

Baca Juga :  Wisata Tangguh Semeru Pastikan Tempat Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

Ia menambahkan, pihak manajemen telah bekerja keras selama empat bulan untuk memenuhi persyaratan dan berkas administratif yang dibutuhkan.

“Alhamdulillah, kerja keras kami diapresiasi Pemkab dengan diterbitkannya izin usaha, ” papar pria yang rutin puasa Senin Kamis ini.

Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang hari ini melalui dinas terkait telah memberikan izin kepada usaha yang dikelolanya sejak 11 tahun terakhir ini.

Baca Juga :  Tahun Ini, Disdag Target Cetak 31 ribu Kartu Pedagang Produktif

“Terimakasih Bu Anna, terimakasih masyarakat sekitar, Centro sudah kembali dapat izin dan resmi dibuka hari ini,”terangnya.

Sementara Plt Ka Satpol PP Arif Nanang membenarkan telah resmi dan dibukanya Centro Food & Karaoke hari ini.

“Kita menghimbau agar semua tempat hiburan mematuhi aturan yang ada, mencegah hal-hal yang menimbulkan efek negatif bagi masyarakat,” pintanya.(yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today