Pandemi Corona, Polres Bojonegoro Sampaikan Imbauan Kapolri, Polri untuk Indonesia

- Reporter

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:47

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com Ditengah pusaran penyebaran virus corona yang cepat, warga diminta untuk tetap tenang dan tidak panik. Pastikan untuk mendapatkan asupan makanan bergizi dan membiasakan mencuci tangan yang benar untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Jajaran Polres Bojonegoro tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi ajakan Pemerintah untuk bekerja dari rumah (work from home) serta menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain (social distancing).

Seperti yang dilakukan Fungsi Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) melakukan sosialisasi dan himbauan dengan memberikan brosur, Pada hari Minggu,(22/03/2020).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Kasi Propam, Iptu Moch Safi’i bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan himbauan dari Mabes Polri,  dalam kesempatan ini Kapolri mengkampayekan ajakan “Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia. #PolriUntukIndonesia, #PolriCegahCorona”. Polres Bojonegoro dan jajaran bersama-sama mensosialisasikan himbauan Pemerintah ini melalui para Bhabinkamtibmas dan media sosial.

Baca Juga :  Hadiri Tasyakuran FKUB, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Ini

“Imbauannya sudah jelas, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hal yang paling penting kita betul-betul disiplin dalam melaksanakan social distancing dengan menghindari kegiatan-kegiatan berkumpul untuk sementara waktu,” jelas Kasi Propam.

Sosialisasi terus menerus yang dilakukan Polres Bojonegoro agar upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 dan kasus ini bisa dipahami oleh masyarakat sehingga secara sadar masyarakat dapat melaksanakan imbauan Pemerintah sehingga pada akhirnya akan timbul kesadaran dan disiplin masyarakat bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kepentingan bersama.

“Polres Bojonegoro memberikan imbauan terus-menerus kepada masyarakat agar mengerti dan memahami apa yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini untuk kebaikan bersama,” pungkas Iptu Moch Safi’i. (mil/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Mutasi Jajaran Polres Bojonegoro, 1 Kasat dan 2 Kapolsek Berganti
Kapolres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Bersama Media
Perkuat Sinergitas, Forkopimda Bojonegoro Gelar Cangkrukan Bersama Kamtibmas
Cangkrukan Kamtibmas Presisi, Upaya Polisi di Bojonegoro  Ciptakan Situasi Aman
Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Berprestasi
Begini Cara Unik Polres Bojonegoro Sosialisasi PPKM Darurat
Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama untuk 53 ABK KRI Nanggala 402 yang Gugur
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kades, Kasun dan Ketua RT

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06