oleh

Dampak Virus Corona, Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro Lengang

bojonegorotoday.com Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro nampak lengang. Tidak ada aktifitas anggota dewan seperti biasa. Sementara ini anggota dewan bekerja dari rumah (work from home).

Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Supriyanto membenarkan hal tersebut. Politisi Partai Golkar ini mengatakan belum ada kegiatan seperti biasa. Hanya, dikoordinasikan melalui WhatsApp.

“Saat ini, kita saling koordinasi dengan dinkes terkait corona di Bojonegoro,” katanya kepada bojonegorotoday.com, Senin (23/03/2020).

Baca Juga :  Optimalkan Hasil Migas, Bupati Anna Mu'awanah Ajak Warga NU Tingkatkan Sumber Daya Manusia.

Sementata, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Imam Sholikin mengatakan, pihaknya work from home (bekerja dari rumah). Meski begitu, tetap saling koordinasi sekalipun via phone. Hal ini merupakan, antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita tetap bekerja, sekalipun dari rumah,” ucap Politisi PKB ini.

Sebagai dampak pandemik corona ini, beberapa kegiatan DPRD Kabupaten Bojonegoro tersendat. Lantaran beberapa paripurna pada bulan ini ditunda. Akibatnya, rapat paripurna penetapan empat raperda kabupaten setempat tertunda.

Baca Juga :  Pansus IV Kembali Godok Raperda Penyelenggaraan Hak-Hak Penyandang Disabilitas

Selain itu, kunjungan kerja ke beberapa daerah pun juga terdunda. Lantaran virus dari wuhan ini. Meski demikian, kinerja DPRD Bojonegoro sebagai representatif masyarakat setempat tidak boleh kendor. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today