oleh

Sidang Lanjutan Pembunuhan Janda, JPU Susun Rencana Pemanggilan Saksi

bojonegorotoday.com Beberapa saksi kasus pembunuhan janda di lokasi saluran irigasi waduk Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, telah dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan.

JPU Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Nuraini Prihatin SH mengatakan, pihaknya sudah menghadirkan tiga saksi. Dua orang saksi adalah orang tua korban dan satu saksi yang menemukan mayat korban di loksi kejadian.

Baca Juga :  239 Warga Binaan Lapas Kelas II A Bojonegoro Terima Remisi Peringatan HUT RI Ke-74

“Agenda sidangnya masih terkait keterangan saksi-saksi,” katanya kepada bojonegorotoday.com, Selasa (24/03/2020).

Bagaimana hasil keterangan saksi pada sidang di Pengadilan Negeri Bojonegoro pada Senin 23 Maret 2020 ? Ia menjawab, kedua orang tua korban hanya menjelaskan tentang kematian korban dan satu saksi menjelaskan kronologi penemuan mayat korban.

Jaksa berparas anggun ini menambahkan, sidang selanjutnya pihaknya masih bakal menghadirkan saksi. Meski demikian, saksi yang bakal dihadirkan di persidangan pekan depan masih dirahasiakan. Ia masih merencanakan.

Baca Juga :  Dalami Polemik PTSL, Kejari Bojonegoro Panggil Kades dan Panitia PTSL

“Saksi pada sidang pekan depan masih kami rencanakan,” ucapnya.

Diketahui, terdakwa berinisial (ST) berusia 19 tahun asal Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan korban 20 tahun berinisial (AI) asal Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, kabupaten setempat. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *