Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan

- Reporter

Rabu, 25 Maret 2020 - 07:48

facebook twitter whatsapp copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com Surabaya, 20 Maret 2020 – Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus).

Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu ini memberikan  berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya). 

Baca Juga :  Jelang Pelaksanaan Operasi Pengeboran, PEPC Lakukan Sosialisasi

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan. Diluar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar 1GB, Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5GB dan 4GB, Rp 30.000 sebesar 10GB, Rp 40.000 sebesar 16GB, Rp 60.000 sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp 100.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 60GB.

Baca Juga :  Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Coverage di Jawa Timur

Kartu Perdana 1ON+ diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi di kategori sachet market yang sangat menarik, mengingat segmen ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar.

Dari data internal merujuk pada pangsa pasar nasional untuk pengguna Kartu Perdana dan Voucher Rp 10.000 – Rp25.000 menguasai pangsa pasar sekitar 20% – 25% pengguna layanan data di Indonesia. Menariknya lagi, pengguna di segmen ini ternyata lebih banyak melakukan isi ulang setiap minggu, bisa sampai 2-3 kali.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri  bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ungkap Dedi Irawan, Chief of Traditional Sales Smartfren.

Baca Juga :  Dampak Corona, Ekonomi Pasar Lesu, Petani Cabai Merah Kian Menjerit

Dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf).

Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu. (red/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tangkap Peluang Ekonomi Melalui Pelatihan Kerajinan Pelepah Pisang
Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Coverage di Jawa Timur
Mantap ! Sambel’e Mbak Chichi, Sambal Kemasan Banyak Varian
Bazar Ramadhan FIJ, Bangkitkan Ekonomi IKM Bojonegoro
Kurma Tomat, Camilan Khas Bojonegoro Cocok untuk Buka Puasa
Camilan Gurih dan Manis di Bazar Murah Ramadhan Bojonegoro
Makin Lengkap, Smartfren Sambut Ramadhan dengan Promo Terbaru
Pedagang Bojonegoro Penerima KPP Wilayah Baureno Belajar Digital Marketing

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06