oleh

Forpimcam Ngasem Bubarkan Kerumunan serta Semprot Disinfektan

bojonegorotoday.com Jajaran Forpimcam Ngasem, Kabupaten Bojonegoro membubarkan kerumunan orang di salah satu  warung kopi di kecamatan setempat dalam rangka memutus rantai sebaran virus corona (Covid-19) pada Rabu (25/03/2020) malam.

Pembubaran kerumunan anak muda yang sedang berkerumun di warung kopi itu dilakukan Jajaran Polisi, TNI dan Satpol PP setempat sesuai intruksi Bupati, Intruksi bersama Bupati, Kapolres, Dandim dan  Kejaksaan serta himbauan pemerintah pusat.

Baca Juga :  Akhirnya, Pembagian Bantuan ke Pedagang Kantin Ini Tak Jelas

Sebelumnya, gerak cepat putus rantai virus corona (Covid 19) Forpimcam Ngasem melakukan penyemprotan dinsinfektan. Sasaran penyemprotan diantaranya, masjid, warung dan rumah warga di wilayah Kecamatan Ngasem.

Camat Ngasem, Waji, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan warga dan aparatur desa. Disemprotkan ke lingkungan, tempat ibadah dan perkantoran. Kemudian dilanjut pemeriksaan warga di Desa Sambong.

Baca Juga :  Lazisnu Kepohbaru Gandeng Banom NU Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Yang diperiksa warga yang baru pulang kerja dari Surabaya dan tenaga kerja di industri Migas yang baru datang dari luar daerah di desa Bandungrejo oleh petugas kesehatan desa,” tutupnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today