oleh

Nanti Malam, Jalan Kota di Bojonegoro Rencananya Bakal di Tutup

bojonegorotoday.com Penyebaran Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Bojonegoro semakin meluas dan bertambah. Terlebih, ada satu pasien dalam pengawasan (PDP) di kota kaya Migas ini meninggal dunia pada Sabtu (28/03/2020).

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bersama Polres Bojonegoro dan pihak terkait pun semakin memperketat pengamanan dan pengawasan pencegahan penyebaran virus corona.

Rencananya, Jalan Diponegoro Bojonegoro bakal ditutup nanti malam, Sabtu (28/03/2020). Kedepan, bakal dilakukan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu malam sepanjang pandemik corona ini.

Baca Juga :  Penerapan PSBB di Bojonegoro Nunggu Kajian Forkopimda

“Rencananya nanti ada penutupan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Bambang Prakoso SH SIK kepada bojonegorotoday.com saat dikonfirmasi.

Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Bupati Bojonegoro terkait rekayasa penutupan lalulintas (lalin) di seputaran Jalan Kota Bojonegoro. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH membenarkan adanya rencana penutupan lalulintas di Jalan Kota Bojonegoro pada Sabtu malam nanti. Namun tergantung sikon yang ada.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Tinjau Samsat dan Satpas Tangguh Semeru

“Biar masyarakat yang jalan jalan malam Mingguan segera kembali ke rumah, stay at home,” pungkas Kapolres. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today