oleh

Bojonegoro Negatif Corona, Polres serta Pemkab Gencar Semprot Disinfektan

bojonegorotoday.com Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Protokol Kabupaten Bojonegoro, Selasa (31/03/2020).

Sebanyak 100 personil gabungan dari Polres Bojonegoro, TNI, Brimob, Damkar, BPBD dan Satpol PP dan lainnya berasama melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Kota Bojonegoro menggunakan 3 mobil Brimob, Damkar dan BPBDbberisi cairan disinfektan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta CPNS Bojonegoro Tak Lolos Passing Grade

“Kegiatan rutin penyemprotan disinfektan ini sudah dilakukan ke tiga kalinya, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, Aun-alun, Pasar, Terminal dan Stasiun serta jalan yang sering dilalui masyarakat,” kata Kapolres.

Kabupeten Bojonegoro negatif corona. Sehingga diharapkan kepada masing-masing masyarakat untuk melakukan pencegahan
physical distancing (jaga jarak). Selain itu, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Baca Juga :  Stok Beras Bulog Sub Divre III Bojonegoro Cukup Hingga 12 Bulan Kedepan

“Serta mengurangi aktifitas di luar, lebih baik stay at home,” imbuh Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH bersama Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Kapas, Kabupaten Bojonegoro pada Senin (30/03/2020) pukul 08.00 Wib.

Sidak ini dalam rangka memberikan himbuan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang berbelanja di Pasar Kapas tentang perkembangan situasi dan kondisi saat ini penyebaran Virus Corono di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today