oleh

PN Boionegoro Gelar Pelantikan Panitera dengan Standar Protokol Pencegahan Penyebaran Covid 19

bojonegorotoday.com – Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro menggelar sidang luar biasa pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan Panitera di ruang sidang kartika pengadilan negeri setempat, Rabu (01/04/2020).

Humas Pengadilan Negeri Bojonegoro, Isdaryanto mengatakan, sidang yang digelar Pengadilan Negeri Bojonegoro ini dengan menggunakan standar protokol pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Sidang berlangsung lancar.

“Tetap memperhatikan standar protokol pencegahan Covid 19,” katanya kepada bojonegorotoday.com.

Baca Juga :  Desak Kepolisian Usut Tuntas Pembakar Bendera PDI Perjuangan

Sidang luar biasa ini dipimpin langsung Ketua PN Bojonegoro M Jauhar Setyadi yang mengambil sumpah dan melantik Suja’i menggantikan Udin Wahyudin yang mutasi menjadi Panitera PN Madiun Kelas 1B.

Suja’i sendiri sebelum menjabat Panitera PN Bojonegoro, ia menjabat sebagai Panitera PN Jombang Kelas 1B.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib tersebut terlihat berbeda dari biasanya. Sebaba seluruh peserta, hadirin dan petugas pelantikan terlihat memakai masker dan sarung tangan serta kursi pengunjung diberikan kesempatan diduduki dengan berjarak 1 meter antara satu sama lain.

Baca Juga :  Dirusak Oknum Tak Dikenal, Diharapkan Pelaku Segera Tertangkap

“Sebagai upaya PN Bojonegoro untuk mentaati protokol pencegahan persebaran Covid-19 ditengah wabah pandemi yang masih berlangsung,” ucap pria ramah ini.

Ketua PN Bojonegoro M Djauhar Setyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, adanya mutasi dan promosi akan menyegarkan personel aparatur peradilan. Sehingga capaian kinerja diharapkan lebih meningkat di masa mendatang.

“Panitera baru diharapkan ikut mendukung dan mewujudkan Zona Integritas dimana PN Bojonegoro sendiri sedang dalam proses mengejar capaian WBK,” pungkasnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today