Kapolres Bojonegoro Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan

- Reporter

Kamis, 9 April 2020 - 08:27

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Indonesia berstatus pandemi virus Corona atau Covid-19. Tiap daerah menerapkan standar pengamanan kesehatan tinggi, termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dari daerah lain, maka dibentuknya Gugus Tugas Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan Kabupaten antara TNI Polri, Dinas Kesehatan dan Relawan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH mengunjungi sejumlah petugas yang telah berjaga di Posko Terpadu Covid-19, di Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu bentuk kepedulian orang nomor satu di Polres Bojonegoro ini terhadap para petugas Covid-19, sebelum masuk kantor, ia terlebih dahulu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan Provinsi yakni Kecamatan Padangan Bojonegoro Provinsi Jawa Timur dan Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah, dan diperbatasan Bojonegoro – Ngawi, Kamis (09/04/2020).

Kedatangan Kapolres Bojonegoro langsung disambut oleh petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan. Menurutnya, bahwa kunjungan yang dilakukannya itu adalah untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Selain itu, AKBP M Budi Hendrawan juga sekaligus memberikan vitamin, Alat Pelindung Diri (APD), masker dan beberapa minuman kesehatan kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi kendaraan yang melintas.

Sementara saat ditemui awak media ini, Kapolres Bojonegoro, menyampaikan dalam kondisi saat ini adanya Covid-19 atau Virus Corona, TNI Polri serta Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam menanganani wabah virus ini.

Baca Juga :  AKP Iwan Hari Poerwanto Gantikan AKP Rifaldhy Hangga Putra Sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro

“Kunjungan Ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas. Mudah-mudahan ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko. Kondisi saat ini adanya Covid-19 atau Virus Corona, TNI Polri serta Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam menanganani wabah virus ini,” ucap lulusan Akpol 2000 ini.

Kapolres Bojonegoro juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. (*/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Mutasi Jajaran Polres Bojonegoro, 1 Kasat dan 2 Kapolsek Berganti
Kapolres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Bersama Media
Perkuat Sinergitas, Forkopimda Bojonegoro Gelar Cangkrukan Bersama Kamtibmas
Cangkrukan Kamtibmas Presisi, Upaya Polisi di Bojonegoro  Ciptakan Situasi Aman
Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Berprestasi
Begini Cara Unik Polres Bojonegoro Sosialisasi PPKM Darurat
Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama untuk 53 ABK KRI Nanggala 402 yang Gugur
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kades, Kasun dan Ketua RT

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06