Penyanyi Bojonegoro Rilis Lagu stay at home Ditengah Pandemi Corona

- Reporter

Selasa, 21 April 2020 - 14:19

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Seorang musisi asli Bojonegoro yang berdomisili di Kota Surabaya berhasil merilis video klip yang kedua. Dalam video tersebut dibilang istimewa, sebab pembuatan video klip tersebut dilakukan di Bojonegoro yang merupakan tanah kelahirannya.

Pria bernama Arga Sasongko, warga Desa Kenep Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro tersebut sebelumnya merilis tembang ‘Ojo Langsung Ningalake’. Penyanyi pendatang baru itu kembali meluncurkan single ke duanya yang berjudul ‘Janjiku’.

Lagu beraliran Pop-Dut ini mengisahkan tentang kesabaran seorang wanita yang menanti kekasihnya kembali. “Ceritanya ini ada pasangan yang sedang LDR, lelakinya merantau dan berjanji pada ceweknya akan segera kembali dan segera melamarnya,” ungkap Arga.

Arga Marvel, nama populernya mengatakan, meski demikian, lagu ini juga bisa diartikan secara universal, artinya tidak hanya terpaku pada persoalan cinta, namun juga bisa diterapkan pada kehidupan sehari hari.

“Kalau dikupas lebih dalam, lagu Janjiku ini sebenarnya memiliki pesan yang sangat luar biasa, yaitu dimana tuntutan datang, disitu ketulusan dan keseriusan dibutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Arga menuturkan, lagu ini juga menjadi istimewa sebab pembuatan video klipnya dilakukan di Bojonegoro yang merupakan tanah kelahirannya.

“Alhamdulillah terwujud keinginan saya bikin video klip di Bojonegoro, ini bisa menjadi kado istimewa untuk tanah kelahiran saya,” imbuhnya.

Ia berharap, rilis lagu terbaru ini akan mampu mewakili perasaan pendengar serta bisa diterima oleh masyarakat. “Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat dan bisa menemani teman teman semua yang sedang beraktivitas diluar ataupun yang sedang stay at home,” tandasnya. (nur/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tingkatkan Geliat Seni Bonsai, Rubi Bojonegoro Gelar Festival Bonsai
Dampingi Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Gowes Pagi Menikmati Hasil Pembangunan
Menggigil, Di Bojonegoro Malam Ini Suhu Udara Capai 21°C, Besok Siang Hanya 28°C.
Jelang Kemarau, Embung Ngumpakdalem Masih Menyisakan Berkah.

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06