oleh

Penyanyi Bojonegoro Rilis Lagu stay at home Ditengah Pandemi Corona

bojonegorotoday.com – Seorang musisi asli Bojonegoro yang berdomisili di Kota Surabaya berhasil merilis video klip yang kedua. Dalam video tersebut dibilang istimewa, sebab pembuatan video klip tersebut dilakukan di Bojonegoro yang merupakan tanah kelahirannya.

Pria bernama Arga Sasongko, warga Desa Kenep Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro tersebut sebelumnya merilis tembang ‘Ojo Langsung Ningalake’. Penyanyi pendatang baru itu kembali meluncurkan single ke duanya yang berjudul ‘Janjiku’.

Lagu beraliran Pop-Dut ini mengisahkan tentang kesabaran seorang wanita yang menanti kekasihnya kembali. “Ceritanya ini ada pasangan yang sedang LDR, lelakinya merantau dan berjanji pada ceweknya akan segera kembali dan segera melamarnya,” ungkap Arga.

Baca Juga :  Jelang Kemarau, Embung Ngumpakdalem Masih Menyisakan Berkah.

Arga Marvel, nama populernya mengatakan, meski demikian, lagu ini juga bisa diartikan secara universal, artinya tidak hanya terpaku pada persoalan cinta, namun juga bisa diterapkan pada kehidupan sehari hari.

“Kalau dikupas lebih dalam, lagu Janjiku ini sebenarnya memiliki pesan yang sangat luar biasa, yaitu dimana tuntutan datang, disitu ketulusan dan keseriusan dibutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Kemarau, Embung Ngumpakdalem Masih Menyisakan Berkah.

Lebih lanjut, Arga menuturkan, lagu ini juga menjadi istimewa sebab pembuatan video klipnya dilakukan di Bojonegoro yang merupakan tanah kelahirannya.

“Alhamdulillah terwujud keinginan saya bikin video klip di Bojonegoro, ini bisa menjadi kado istimewa untuk tanah kelahiran saya,” imbuhnya.

Ia berharap, rilis lagu terbaru ini akan mampu mewakili perasaan pendengar serta bisa diterima oleh masyarakat. “Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat dan bisa menemani teman teman semua yang sedang beraktivitas diluar ataupun yang sedang stay at home,” tandasnya. (nur/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today