Laksanakan Instruksi Kapolri, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos

- Reporter

Kamis, 30 April 2020 - 13:28

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menginstruksikan jajaran Polres untuk menyisir warga terdampak Covid-19 dan yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

Polres Bojonegoro bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Bojonegoro, Kabag Ops dan perwira staf memberangkatkan para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang akan menyalurkan sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah, dari halaman apel Mapolres Bojonegoro, Kamis (30/04/2020).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH mengatakan, pemberian bansos ini diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari Pemerintah di tengah pencegahan penyebaran Covid-19. Warga yang mendapatkan bansos ini berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran kerjasama dengan Kepala Desa.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Berprestasi

“Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari jajaran Polres dan Polsek diperintahkan untuk mendata warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita verifikasi berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas,” kata AKBP M Budi Hendrawan saat di konfirmasi bojonegorotoday.com.

Menurut Kapolres, untuk sementara Polres Bojonegoro menyalurkan sebanyak 500 sembako. Penyaluran sembako ini masih berkelanjutan dan diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

“Sementara 500 sembako yang kita salurkan. Penyaluran sembako tetap berkelanjutan di tengah pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres Bojonegoro.

Kapolres berharap, bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tandas M Budi Hendrawan. (*/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Mutasi Jajaran Polres Bojonegoro, 1 Kasat dan 2 Kapolsek Berganti
Kapolres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Bersama Media
Perkuat Sinergitas, Forkopimda Bojonegoro Gelar Cangkrukan Bersama Kamtibmas
Cangkrukan Kamtibmas Presisi, Upaya Polisi di Bojonegoro  Ciptakan Situasi Aman
Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Berprestasi
Begini Cara Unik Polres Bojonegoro Sosialisasi PPKM Darurat
Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama untuk 53 ABK KRI Nanggala 402 yang Gugur
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kades, Kasun dan Ketua RT

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06