oleh

Serdik Achmad Fauzy Sespimmen Dikreg-60 Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

bojonegorotoday.com – Jember – Virus Corona (Covid-19) yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah dan beberapa diantaranya adalah masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Menyikapi hal tersebut, guna menunjang keberlangsungan kehidupan bagi sebagian masyarakat yang tidak mampu Serdik Achmad Fauzy bersama Polsek Sumbersari Polres Jember, Rabu (06/05/2020) melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan kemanusiaan itu diserahkan langsung Serdik Achmad Fauzy bersama Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk mustafa kamil beserta anggota Polsek Sumbersari.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

“Bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak Covid-19. Harapan kita dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19,” kata Serdik Achmad Fauzy Sespimmen Dikreg-60 saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Diterangkan Serdik Achmad Fauzy, bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya penumpukan atau kerumunan warga. Apalagi saat ini pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sosial distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting.

Baca Juga :  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Persit Koramil Tambakrejo Bagikan Sembako

“Kami serahkan secara langsung paket sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu di wilayah lingkungan sekitar Polsek Sumbersari,” jelas Serdik Achmad Fauzy.

Serdik Achmad Fauzy mengimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid -19, dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today