Di Rumah Isolasi, Kapolres Bojonegoro Beri Motivasi Pedagang Yang Reaktif

- Reporter

Selasa, 12 Mei 2020 - 06:45

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH, memberi motivasi kepada warga yang reaktif positif di rumah isolasi, Balai Latihan Kerja (BLK) milik provinsi di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (12/05/2020).

AKBP M Budi Hendrawan yang berkunjung ke rumah isolasi bagi warga yang reaktif positif di rumah isolasi yang bertempat di BLK Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander itu, diterima salah satu petugas medis dan di larang mendekat sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Kapolres Bojonegoro, menyampaikan kepada awak media saat di BLK, bahwa kegiatan ini untuk memberikan motivasi dari jauh kepada warga atau pedagang rengkek yang beberapa hari lalu dilakukan rapid test ternyata dengan hasil reaktif positif. Dibawakan buah-buahan dan vitamin untuk pedagang rengkek yang saat sedang berada di rumah isolasi.

Buah-buahan dan vitamin disalurkan di rumah isolasi yang berada di Balai Latihan Kerja dan rumah isolasi di Taman Wisata Dander.

“Kita beri motivasi dari jauh karena dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan. Juga kita bawakan buah-buah dan vitamin sebagai tambahan nutrisi untuk penambah imun,” kata Kapolres Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, adanya hasil reaktif positif terhadap para pedagang rengkek saat ini sudah berada di rumah isolasi. Pihaknya akan mendatangi keluarganya dirumah dan membantu dengan memberikan sembako karena mereka tidak bisa bekerja dalam kondisi isolasi ini.

“Selain kita datang di rumah isolasi, juga kita datangi ke keluarganya untuk kita berikan sembako karena mereka dalam kondisi di rumah isolasi sehingga tidak bisa bekerja,” ucap AKBP M Budi Hendrawan.

Baca Juga :  Tiga Pilar Bubulan Kawal Penyaluran Migor Subsidi

AKBP M Budi Hendrawan, juga menyampaikan hasil dari rapid test para pedagang rengkek dari tiga pasar tersebut sejumlah 151 yang reaktif positif untuk saat ini sudah berada di rumah isolasi.

“Di rumah isolasi tersebut, hingga saat ini para pedagang rengkek yang reaktif positif, semuanya dalam keadaan sehat,” pungkas Kapolres. (yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Peringati MayDay 2023, DPC Sarbumusi NU Bojonegoro Launching LBH BUMI
Tiga Pilar Bubulan Kawal Penyaluran Migor Subsidi
Beredar Kabar Hoax Tim Covid Hunter Turun Malam Hari di Bojonegoro
Bentuk Karakter Generasi Muda, Koramil Dander Rutin Latih Beladiri
Sempat Gegerkan Warga, Korban Meninggal Mendadak Ternyata ODGJ
Forkopimda Bojonegoro Dukung Penuh Gerakan Jatim Bermasker
Bawa Tuntutan, Demo Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro Terkesan Lucu
Dua Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06