oleh

Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Farida Hidayati Berbagi Paket Sembako

bojonegorotoday.com – Dampak pandemi virus corona (Covid-19) sangat dirasakan semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali masyarakat Tuban dan Bojonegoro. Imbas pandemi ini sangat berdampak pada sektor ekonomi.

Melihat kondisi ini, Anggota Komisi IV DPR RI, Farida Hidayati, merasa terketuk dalam hati untuk meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi corona khususnya warga di Dapilnya Bojonegoro – Tuban.

Bentuk kepedulian Anggota DPR RI Farida Hidayati ini diwujudkan dalam pembagian sejumlah paket sembako kepada sejumlah warga di Bojonegoro – Tuban yang terdambak pandemik corona, Rabu (13/05/2020).

Baca Juga :  Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri MoU Bantuan Pangan JPS di Bakorwil Bojonegoro

“Pembagian sembako ini adalah upaya untuk meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi ini,” kata Farida Hidayati.

Corona virus disiase 2019 (Covid-19) telah dinyatakan sebagai pandemi global dan Pemerintah Indonesia mendorong setiap warga negara untuk waspada pada potensi penyebaran virus tersebut.

Karena itu, Anggota Komisi IV DPR RI, Farida Hidayati mendorong agar setiap masyarakat senantiasa mematuhi untuk menerapkan physical distancing, social distancing dan tetap mematuhi protokol penanggulangan Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

“Allhamdulilah dari saya beserta team saya kemarin, mencoba membantu meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat berupa sembako,” kata Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKB ini.

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat Bojonegoro dan Tuban untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan mematuhi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 di tengah pandemi ini.

“Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tutup Legislator PKB ini. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today