Ini Kepedulian Polres Bojonegoro Terhadap Putra Putri Anggota Polri-ASN Polres Bojonegoro yang Meninggal

- Reporter

Selasa, 19 Mei 2020 - 09:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, para perwira dan Polwan Polres Bojonegoro memberikan tali asih kepada anak-anak dari anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia, di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan pemberian tali asih kepada anak-anak dari anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia, ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Kapolres Bojonegoro. Sejumlah 24 anak yang mendapatkan tali asih dari Polres Bojonegoro.

Dalam kesempatan pertama, Kapolres Bojonegoro memberikan bingkisan dan tali asih kepada 24 anak dari anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia.

Di sela-sela kegiatan, saat ditemui oleh sejumlah media di Mapolres, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, mengatakan bahwa kegiatan pemberian tali asih kepada anak-anak dari anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia, ada 24 anak yang diberi tali asih. Ini bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia.

Masih menurut, Kapolres Bojonegoro, selanjutnya kita ajak anak-anak tersebut untuk berbelanja kebutuhannya seperti baju, sepatu, tas sekolah dan perlengkapan sekolah di salah satu supermarket yang ada di kota Bojonegoro. Sebentar lagi lebaran dan memasuki tahun ajaran baru sekolah, akan dipenuhi kebutuhan mereka.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada anak-anak dari anggota Polres Bojonegoro yang meninggal dunia. Kita beri tali asih dan kita ajak berbelanja untuk kebutuhan mereka, sebentar lagi lebaran alangkah bahagianya mereka mendapatkan baju dan sepatu baru, semoga bermanfaat bagi mereka, ” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Aparat Gabungan di Bojonegoro Halau 163 Kendaraan Pemudik dari Luar Kota

Kapolres sempat mengajak bercanda dan menanyai kepada anak-anak tersebut, Kapolres menanyai salah satu anak dari Almarhum Aipda Sutrisno, bernama Rachel Keyza, yang duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar(SD).

Tanya Kapolres ‘Rachel cita-citanya apa’ dengan semangat Rachel menjawab ‘Ingin jadi Polwan’ disambut dengan tepuk tangan. “Saya kepingin seperti ayah, dengan meneteskan air mata,”ucap Rachel putri dari Almarhum Aipda Sutrisno.

Kapolres Bojonegoro berpesan kepada anak-anak tersebut, tetap belajar yang rajin dan tekun serta jangan melupakan ibadah baik sholat lima waktu, baca Al quran, semoga cita-cita yang diinginkan tercapai. (yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Peringati MayDay 2023, DPC Sarbumusi NU Bojonegoro Launching LBH BUMI
Tiga Pilar Bubulan Kawal Penyaluran Migor Subsidi
Beredar Kabar Hoax Tim Covid Hunter Turun Malam Hari di Bojonegoro
Bentuk Karakter Generasi Muda, Koramil Dander Rutin Latih Beladiri
Sempat Gegerkan Warga, Korban Meninggal Mendadak Ternyata ODGJ
Forkopimda Bojonegoro Dukung Penuh Gerakan Jatim Bermasker
Bawa Tuntutan, Demo Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro Terkesan Lucu
Dua Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06