oleh

Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Bojonegoro Berbagi Ribuan Paket Sembako

bojonegorotoday.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro membagikan sekitar 2.500 lebih paket sembako untuk warga yang terdampak akibat pandemi virus corona (Covid-19), Selasa (19/05/2020)

Pembagian ribuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian partai berlambang jagad ini. Diharapkan sejumlah paket sembako itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat atau warga yang terdampak Covid-19.

Penyaluran sejumlah paket sembako ini melibatkan jajaran Struktutal DPC PKB hingga Dewan Pengurus Ranting PKB (tingkat desa) di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Pembagian paket sembako ini merupakan program sinkronisasi DPP, DPW dan DPC PKB.

Baca Juga :  Aksi Sosial Satlantas Polres Bojonegoro Di Tengah Pandemi Corona

“Hari ini ada sekitar 2.500 paket sembako yang kami bagikan,” kata Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Ahmad Sunjani kepada bojonegorotoday.com, Selasa (19/05/2020).

Selain dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, ribuan paket sembako tersebut juga dibagikan kepada guru ngaji, marbot masjid, kiyai kampung, keluarga miskin dengan anak disabilitas, korban PHK dan kaum mustadafin.

Baca Juga :  Kades Katur Gelar Tasyakuran dan Pemberian Santunan Warga

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikin mengucapkan syukur alhamdulillah sebab di bulan suci ramadhan di tengah pandemi ini DPC PKB Bojonegoro berbagi ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak akibat Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini dilakukan secara urut sesuai arahan dari DPP PKB,” ucapnya.

Ia menambahkan, Partai Kebangkitan Bangsa akan terus hadir ditengah Masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun. Terlebih saat pandemi, jelas partai berlambang bintang sembilan ini hadir ditengah warga masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  BRTSM Jalin Matra Diserahkan Kepada Warga

“PKB peduli, PKB berbagi kepada masyarakat,” pungkas Ketua DPRD dari Fraksi PKB ini. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today