Kecelakaan Diperlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 2 Korban Meninggal 1 Korban Kritis

- Reporter

Rabu, 3 Juni 2020 - 09:38

facebook twitter whatsapp copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kecelakaan diperlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang terjadi di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 13.00 Wib. Akibatnya, 2 korban meninggal 1 korban kritis.

Kapolsek Balen, AKP Simoen mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal saat saksi mata, Saiful, sedang mengecek ban mobil dipinggir jalan. Tak lama kemudian, melihat korban boncengan bertiga mengendarai sepeda motor vario nopol S 2187 AJ.

Korban dari arah barat belok kanan dengan tujuan pulang kerumahnya. Akan tetapi, setelah hampir sampai perlintasan KA tanpa palang pintu, saksi melihat ada kereta api dari timur dan saksi berteriak namun korban tidak mendengarnya.

“Korban tertabrak kereta api KRD jurusan Sidoarjo – Bojonegoro hingga terseret sejauh 50 meter ke arah barat,” katanya kepada bojonegorotoday.com, Rabu (03/06/2020).

Akibat kecekalaan itu, 2 korban meninggal di lokasi kejadian. Namun, 1 korban kritis. Dua korban dengan luka patah terbuka pada bagian tubuhnya, sedangkan untuk korban yang masih berumur 3 tahun itu mengalami luka robek di keapala dan lecet pada tangan.

“Satu korban yang masih berumur 3 tahun ini di bawa ke RSU Sumberrejo sedangkan untuk 2 korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Bojonegoro,” ucapnya.

Data korban tersebut yakni, Aprillia Novita Rohman (25) warga Desa Balenrejo RT 10 RW 02 Kecamatan Balen Bojonegoro (Meninggal dunia di TKP).

Baca Juga :  Mandi di Embung, Warga Ini Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa

Kemudian, Diah Acita Laraswilama (19) warga Dusun Bungkal RT 03 RW 01 Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen Bojonegoro (Meninggal dunia di TKP).

Lalu, Alissya Eka Putri Zahrani (3) dalam perawatan media. Anak dari korban Aprillia Novita Rohman, warga Desa Balenrejo RT 10 RW 02 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Saat itu, posisi korban Aprillia Novita Rohman (dibelakang), Alissya Eka Putri Zahrani (ditengah), berboncengan dengan korban Diah Acita Laraswilama yang menyetir sepeda motor tersebut. (mil/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

KABAR ORANG HILANG
Diduga Mengantuk, Supir Truk Tabrak Portal Jalan di Semambung
Upaya Penanganan Darurat, Bupati Bojonegoro Tinjau Longsor di Sugihwaras
Bupati Anna Jenguk Korban Terseret Arus Jebolnya Tanggul Kali Ingas
Tanggul Kali Ingas Jebol, BPBD Bojonegoro Lakukan Penanganan Darurat
Proyek TPT Tanpa Papan Informasi di Desa Prigi Menelan Korban Jiwa
Diduga LPG Bocor, Rumah Milik Petani Ini Terbakar
Kebakaran di Ngasem, Rumah dan Kandang Ternak Ludes Terbakar

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06