oleh

Sebelum Disetubuhi, Korban Sempat Dijanjikan Uang Rp 3 Juta

bojonegorotoday.com – Siswi Kelas III SMP di Kecamatan Sumberrejo menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan 4 pria di tepi Bengawan Solo Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Senin (08/06/2020) malam lalu.

Perbuatan bejat yang dilakukan sekawanan pria itu sekitar pukul 22.00 Wib. Empat pria itu berinisial RN, AZ, BI, dan RA. Sebelum korban menjadi pelampiasan nafsu birahi 4 pria itu, korban sempat dijanjikan uang Rp 3 Juta oleh salahsatu tersangka.

Kejadian itu berawal, saat korban sedang di rumah, Rabu (08/06/2020) sekitar pukul 13.00 Wib. Korban membuka media sosialnya (Facebook). Saat melihat ada pesan facebook dari salahsatu tersangka mengajak jalan-jalan dan ngasih uang Rp 3 Juta.

Baca Juga :  Sejumlah PSK dan Penjual Miras Ikuti Sidang Tipiring

Awalnya korban membiarkan ajakan tersebut. Namun, salahsatu tersangka itu mengajak lagi dan meminta nomor handphone (HP) korban. Korban pun meberikan nomor HP nya. Percakapan melalui WhatsApp pun dimulai hingga ada janji pertemuan.

Awal pertemuan dilakukan di SPBU Medalem sekitar pukul 19.50 Wib. Kebetulan, saat itu ibu korban hendak mengisi bahan bakar jenis bensin di SPBU tersebut. Korban pun ikut. Sesampainya di SPBU itu, korban izin ibunya hendak keluar dengan temannya.

Tidak lama kemudian, tersangka RN tiba di SPBU. Tersangka RN mengajak korban boncengan untuk menemui tersangka AZ di Taman Talun Sumberrejo Bojonegoro. Kemudian, korban, RN dan AZ menuju Desa Grogol Sumuragung menjemput tersangka RA.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Ungkap Kasus Dua Curanmor

Setelah itu, tersangka BI datang. Tidak lama, antara korban dan 4 tersangka menuju Desa Leran, Desa Pesen dan Simbatan. Namun, tersangka BI tersangka lainnya mendahului menuju lokasi pemerkosaan di tepi Bengawan Solo Desa Piyak, Kecamatan Kanor.

Korban dan tersangka RN tiba dilokasi tersebut paling akhir. Korban diajak turun tanggul. Kemudian, tersangka RN menarik korban ke semak-semak bambu dan celana korban dilepas dan tersangka RN menyetubuhi korban. Korban tidak berani berontak lantaran takut dianiaya.

Setelah puas menyetubuhi korban, tersangka RN membawa celana dan HP milik korban. Tersangka AZ dan RA pun ikut menyetubuhi korban kurang lebih sekitar 10 sampai 20 menitan. Namun, tersangka BI hanya menciumi dan memegang-megang payudara korban.

Baca Juga :  Modus Operandi Tersangka Menakuti Kades Akan Dilaporkan

Setelah 4 pria itu melampiaskan nafsu birahinya, korban diantar pulang oleh salahsatu tersangka sekitar pukul 23.30 Wib. Namun, HP milik korban masih dibawa tersangka RN. Keesokan harinya, korban menceritakan kejadian yang menimpanya dan melapor ke Polsek Kanor.

Kapolsek Kanor, Iptu Hadi Waluyo membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi sejumlah media. Kapolsek mengatakan, pihaknya telah mengamankan 4 tersangka dan saat ini sudah ditangani Kepolisian Resor Bojonegoro.

“Saat ini sudah ditangani Polres Bojonegoro,” tutupnya. (mil/yud)

Foto: ilustrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *