oleh

DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Kecam Keras Aksi Pembakaran Bendera PDIP di Jakarta

bojonegorotoday.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mengecam keras atas tindakan provokasi dan pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta pada Rabu (24/06/2020) lalu.

Hal itu seperti disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, M Hasan Abrori. DPC PDI Perjuangan menyatakan sikap tegas dan himbauan untuk kader partai PDI Perjuangan. Pihaknya pun mendesak Kepolisian Republik Indonesia untuk mengusut tuntas.

Baca Juga :  Desak Kepolisian Usut Tuntas Pembakar Bendera PDI Perjuangan

“PDI Perjuangan mengecam keras aksi provokasi dan hasutan yang dilakukan dengan aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan,” kata M Hasan Abrori kepada bojonegorotoday.com, Senin (29/06/2020).

Pihaknya mengecam keras berbagai ancaman, tuduhan dan fitnah kepada keluarga besar PDI Perjuangan. Mendesak Kepolisian Republik Indonesia sebagai aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas seluruh aktor pembakaran bendera PDI Perjuangan

Baca Juga :  Cegah Sebaran Covid 19, Kejari Bojonegoro Sediakan Bilik Disinfektan

“Juga mendesak pihak kepolisian sebagai aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas berbagai hoax, hasutan, ujaran kebencian dan fitnah keji terhadap PDI Perjuangan, karena merusak nama baik PDI Perjuangan, serta berpotensi menimbulkan konflik sosial di masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bambang Sutriyono menghimbau tetap menjaga persatuan, kerukunan dan perkuat gotong royong, sebagai wujud ketaatan terhadap hukum, agar tidak mudah terprovokasi dan dipecah belah oleh pihak yang hendak memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Bojonegoro Negatif Corona, Polres serta Pemkab Gencar Semprot Disinfektan

“Perkuat konsolidasi dan kekuatan di seluruh level partai di Kabupaten Bojonegoro, sehingga tetap terpimpin, serta disiplin dalam berpikir dan bertindak dalam kerangka organisasi, politik dan ideologi yang patuh dengan komando pimpinan partai,” imbau Anggota DPRD Bojonegoro ini. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today