oleh

Sinergikan Perjuangan PKB & NU, Reses Sahabat Umar hadirkan PAC PKB, Garda Bangsa, MWC NU dan Banom

bojonegorotoday.com – Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Abdulloh Umar, melaksanakan reses masa sidang II tahun 2020 di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno kabupaten setempat, Jumat (26/06/2020).

Jaring aspirasi Sahabat Umar ini menghadirkan perwakilan pengurus MWC NU Baureno, PAC PKB, Garda Bangsa dan Banom. Undangan reses di masa pandemi virus corona (Covid-19) dibatasi hanya 25 orang.

Baca Juga :  Abdullah Umar, Minta Masyarakat Pro Aktif Terhadap Program Pemkab

Pelaksanaan reses ini dengan menerapkan protokol kesehatan (Covid-19). Diantaranya, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan sebelum masuk peserta di cek suhu terlebih dahulu.

Konstituen pria yang juga menjabat Ketua Komisi D DPRD Bojonegoro dari Fraksi PKB ini di daerah pemilihan (Dapil III) Bojonegoro meliputi Kecamatan Sugihwaras, Kecamatan Kedungadem, Kepohbaru dan Baureno.

Baca Juga :  Terapkan Physical Distancing, Bupati Bojonegoro Lantik 84 Pejabat Eselon

Abdulloh Umar mengucapkan terimakasih kepada konstituen yang hadir dalam reses tersebut. Reses ini merupakan bentuk sinergitas bersama dalam upaya membangun Bojonegoro lebih baik.

Bersama membahas kegiatan keagamaan, jam’iyah, pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya. Garis perjuangan PKB harus sesuai Nahdlatul Ulama (NU).

“Program-program PKB harus mengakomodir kepentingan jam’iyah Nahdlatul Ulama, sehingga saat reses ini kita konsolidasikan,” kata Umar kepada bojonegorotoday.com.

Baca Juga :  Cegah Sebaran Covid-19, Legislator DPRD Bojonegoro Jalani Rapid Test

Sahabat Umar mendengarkan aspurasi dari kontituennya. Mengakomodir kepentingan jam’iyah Nahdlatul Ulama, selanjutnya dibawa ke tingkat kabupaten untuk dirumuskan dalam program kebijakan.

“Pogram pemerintah harus didukung dan dikawal bersama, PKB berkomitmen terus mengawal program pemerintah,” pungkas Anggota DPRD Bojonegoro 2 periode ini. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today