Rayakan Idul Adha dan Harlah ke 22 DPC PKB Bojonegoro Kurban 2 Ekor Sapi

- Reporter

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 16:51

facebook twitter whatsapp copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com Meski berlangsung secara sederhana, namun perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro terasa istimewa.

Sebab penyembelihan hewan qurban kali ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke 22.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bojonegoro Ahmad Sunjani mengatakan, digabungnya agenda pada hari ini, Sabtu (01/08/2020) karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga agenda pertemuan tatap muka sedapat mungkin dihindari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Seharusnya Harlah PKB dilaksanakan pada tanggal 23 Juli, namun karena berdekatan dengan Hari Raya Idul Adha, maka agendanya digabungkan sekaligus membagi daging qurban,” ungkap ketua Fraksi PKB ini.

Mantan Ketua PMII Bojonegoro ini mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus, baik yang sudah berjuang sejak PKB didirikan maupun yang baru bergabung bahwa semuanya mempunyai niat dan keihlasan untuk memperjuangkan partai yang didirikan oleh GusDur ini.

“Sejak didirikan pada tahun 1998, berarti kita sudah berjuang bersama selama 22 tahun,” jelasnya.

Sebagai ungkapan syukur, tambahnya, DPC PKB Bojonegoro menyembelih 2 ekor sapi. Hari ini telah dilaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi dan dibagikan kepada warga sekitar.

Sedangkan besok akan dilaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi lagi untuk dibagikan khusus kepada anak yatim sumbangan dari Fauzan Fuadi, anggota DPRD PKB Jawa Timur.

Hadir dalam acara ini, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB, pengurus DPC dan DPAC PKB se Kabupaten Bojonegoro. (ist)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06