oleh

3 Petugas Medis Positif Covid-19, Rawat Inap dan Persalinan Ditutup

bojonegorotoday.com – Tiga petugas medis Puskesmas Pumpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro terkonfirmasi positif Covid-19. Layanan inap dan persalinan pun terpaksa harus ditutup selama 14 hari.

Meski demikian, layanan inap dan persalinan Puskesmas Pumpungan Kalitidu dipindahkan ke Puskesmas dan Puskesmas Ngasem. Puskesmas Pumpungan hanya melayani pasien pengobatan rawat jalan.

Tiga petugas medis terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut pada tanggal 10 Agustus 2020 dan layanan inap dan persalinan ditutup pada tanggal 11 Agustus 2020 hingga 14 hari kedepan.

Baca Juga :  Tetap Waspada Virus Corona

“Tiga petugas medis itu tertular dari pasien Covid-19 sebelumnya, saat ini tiga petugas medis sedang menjalani isolasi,” kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin, kepada bojonegorotoday.com.

Masirin menambahkan, berdasarkan update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 11 Agustus 2020, kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 2 orang di Kecamatan Dander dan Sumberrejo.

Baca Juga :  Pandemi Corona, Satpol PP Bojonegoro Tunggu Petunjuk Penutupan Tampat Hiburan Malam

Penambahan baru sebanyak 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang, Kecamatan Sugihwaras 1 orang, Kecamatan Dander 1 orang dan Kecamatan Kapas 1 orang.
Sehingga kasus konfirmasi positif 39 orang.

Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 280 orang, meliputi aktif atau dirawat 39 orang, sembuh 212 orang dan meninggal dunia 29 orang. Sementara itu, untuk kasus suspect sebanyak 36 orang. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today