oleh

Bentuk Kepengurusan Baru, Partai Golkar Bojonegoro Lakukan Safari Politik

bojonegorotoday.com – Partai Golkar Bojonegoro melakukan safari politik ke organisasi sosial kemasyarakatan dalam rangka pembentukan pengurus baru DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro periode lima tahun mendatang, Jumat (14/08/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Hj Mitroatin mengatakan, pihaknya juga menginginkan organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro menjadi warna dalam kepengurusan DPD Partai Golkar.

Sebelumnya, Golkar telah melakukan safari politik ke Ormas Nahdhatul Ulama, Muhammadiyah, Aisyiyah, LDII, Muslimat, Fatayat dan organisai sosial kemasyarakat lainnya. Dan hari ini, safari politik ke GKJTU dan Bamag Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Safari Politik Partai Golkar masih akan berlanjut,” kata Hj Mitroatin, Jumat (14/08/2020).

Rencananya, lanjut Bu Mit sapaan akrabnya, pihaknya bakal safari politik ke Wahidiyah, Shiddiqiyah dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Dalam safari politik, Ibu Hj Mitroatin didampingi Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Golkar, tim formatur dan yang lainnya.

Sesuai dengan motto Partai Golkar adalah Suara Golkar adalah Suara Rakyat, sehingga dalam kepengurusan kedepan juga harus meminta pendapat dan masukkan dari masyarakat berbagai kalangan dan berbagai ormas yang ada di Bojonegoro.

Baca Juga :  Berharap di Komisi IV, Fokus Kembangkan Agroindustri Pertanian dan Ekonomi Kreatif

Dalam pertemuan di GKJTU dan Bamag yang ditemui pengurus masing masing, banyak terjadi perbincangan terkait masukan usulan dan pendapat ke Partai Golkar demi kelangsungan Partai Golkar dalam mengemban amanat dari Rakyat.

Setelah Safari Politik ke Gereja Kristen Jawa Wetan Utara (GKJTU) dan Bamag Bojonegoro, Hj Mitroatin bersama rombongan melanjutkan kunjungan lapangan ke rumah warga Kristen Jawa di Kecamatan Bojonegoro yang terkena musibah kebakaran rumah. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today