oleh

Wabup Bojonegoro Berikan Semangat Petugas Medis Puskesmas Kepohbaru

bojonegorotoday.com – Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, saat ini mangkrak dan terbengkalai. Sebab, pembangunan yang dikerjakan tahun 2019 itu belum selesai. Sehingga petugas Puskesmas memanfaatkan gedung lama untuk pelayanan masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, M.Pd melakukan kunjungan untuk memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas. Walaupun gedung yang dalam proses pembangunan terdapat kendala dan terhenti dalam pengerjaan, namun pelayanan tetap berjalan dengan maksimal.

“Kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Kepohbaru untuk memastikan dan memberikan semangat kepada Petugas Puskesmas, walaupun gedung masih belum dibangun kembali, namun pelayanan tetap maksimal,” kata Wabup.

Baca Juga :  Dinkes Bersama Kodim Cek Warga Bojonegoro Sepulang dari Luar Negeri

Pihaknya berharap, Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro untuk terus meningkatkan pelayanan kesehetan kepada masyarakat. Sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara, untuk gedung Puskesmas yang mangkrak, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan dinas terkait agar pembangunan segera berjalan kembali, sehingga pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Kepohbaru bisa maksimal dan mampu meberikan fasilitas yang terbaik. (moh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today