oleh

Wabup Kunjungi Proyek Jalan Cor Sugihwaras-Balen

bojonegorotoday.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengunjungi proyek peningkatan jalan Kecamatan Sugihwaras – Balen, sebagai jalan utama penghubung antar kecamatan, Selasa (15/09/2020).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan cor. Wakil Bupati Bojonegoro mengajak masyarakat untuk bersama – sama melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunan di Bojonegoro

“Pembangunan infrastruktur baik jalan maupun jembatan di Bojonegoro, harus betul-betul yang berkualitas,” kata Wabup.

Baca Juga :  Harga Gula Pasir Melambung, Disperindag Jatim Gelar Pasar Murah

Pembangunan infrastruktur, yang dikedepankan bukan kuantitas, namun kualitas. Sehingga, lanjut Wabup, kualitas pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro harus betul-betul terjamin.

“Dengan pembangunan jalan ini diharapkan membantu mobilitas masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat setempat,” ucap Wabup.

Sementara itu, Kabid Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, Jafar Sodiq menyampaikan, pembangunan jalan di Bojonegoro ditargetkan selesai pada Desember 2020.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Proyeksikan Wisata Lokal Berbasis Kerakyatan

“Target selesai pada Desember, dengan pembangunan itu di harapkan selesai sesuai batas waktu yang ditentukan,” kata Jafar Sodiq. (moh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today