Kapolres Bojonegoro Bagikan Sembako kepada Pengemudi Ojol

- Reporter

Rabu, 30 September 2020 - 04:25

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Sudah lebih dari enam bulan Virus Corona atau Covid-19 telah melanda dan membawa dampak ekonomi yang cukup signifikan yang dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Khususnya bagi mereka yang bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu meringankan beban, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH, melakukan aksi simpati dan humanis bersama Pejabat Utama Polres Bojonegoro membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) di halaman Mapolres setempat, Rabu (30/09/2020) pagi.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud simpati Polres Bojonegoro kepada Ojol yang saat ini tengah merasakan dampak Covid-19. Di samping itu, untuk meringankan beban ekonomi di tengah pandemik global yang masih mewabah ini.

Saat ditemui sejumlah media di sela-sela penyerahan bantuan sembako, Kapolres menjelaskan bahwa ada sekitar seratus lebih ojek online yang menerima bantuan sembako dari Polres Bojonegoro. Hal ini sebagai bentuk empati Polres Bojonegoro untuk memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojol.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk empati kami kepada pengemudi ojol di tengah pandemik global ini. Dengan sedikit bantuan ini, semoga dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” kata Kapolres.

Dalam pembagian paket sembako, Kapolres Bojonegoro mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, dimana pengemudi ojol diminta menggunakan masker serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Baca Juga :  Dampak PPKM, Pemkab Bojonegoro Siapkan Bantuan Bagi Beberapa Klaster Termasuk Seniman

Sementara itu, salah satu pengemudi Ojol bernama Edi (40) sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Bojonegoro terhadap pengemudi Ojol dengan diberikan bantuan sembako di tengah wabah corona yang masih berlangsung ini. Bantuan sembako yang diberikan Kapolres sangat membantu.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menggugah para pihak lain untuk membantu sesama ditengah pandemi corona. Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres atas bantuan sembakonya,” ungkap Edi. (moh/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Sambung Tali Asih, Bupati Bojonegoro Serahkan Bansos Kepada Ratusan Anak Yatim
Forkopimda Bojonegoro Salurkan Bantuan Tunai ke 1.094 PKL
TNI Polri Peduli, Salurkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu di Kepohbaru
Bersama Ormada, Bupati Anna Serahkan Paket Sembako di 5 Kecamatan
Dinsos Tegaskan Para Agen Harus Salurkan Bantuan Sesuai Standar
Alumni Akpol 2000, Salurkan 2 Ton Beras dan 400 Peket Sembako
Bupati Anna Pantau Program Santunan Rantang Kasih Moe
Anggarkan Rp 11,1 Miliar, Pemkab Bojonegoro Beri Bansos 7.414 Anak Yatim

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06