oleh

Minta Keterlibatan Naker Lokal Diperhatikan

bojonegorotoday.com – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah meminta keterlibatan tenaga kerja (naker) lokal dalam proyek Migas di Bojonegoro. Hal itu disampaikan saat Bupati mengunjungi Pertamina EP Asset 4 PAD A Sukowati, Sabtu (03/10/2020).

Selain itu, Bupati Anna juga menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan alam dan juga lingkungan sosial. Dalam pelaksanaan kegiatan eksplorasi harus tetap mengedepankan menjaga lingkungan alam. Misalnya dengan melakukan penghijauan.

“Dan juga menjaga lingkungan sosial dengan CSR nya,” kata Bupati.

Baca Juga :  LPPD Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018 Raih Status Kinerja Sangat Tinggi

Sebagai bentuk kerjasama yang baik, Pemkab Bojonegoro dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saling mendukung sesuai rule dan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Bupati juga menyinggung terkait keterlibatan tenaga kerja lokal.

“Jadi, kami mengharapkan tenaga kerja lokal bisa berkontribusi, sehingga kehadiran proyek ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Bojonegoro,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, juga untuk memastikan bahwa Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati sudah melaksanakan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 secara total di berbagai kegiatan yang dilaksanakan. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today