oleh

Ratusan Polisi Bojonegoro Kawal Demo Penolakan UU Cipta Kerja

bojonegorotoday.com – Sedikitnya 150 personil dari Kepolisian Resor Bojonegoro diterjunkan dalam pengamanan aksi massa penolakan Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law di depan Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kamis (08/10/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, pengawalan ketat ini supaya aksi massa berjalan lancar, aman dan kondusif dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pengawalan mulai dari titik kumpul massa aksi hingga lokasi.

“Kita berikan pengamanan sesuai dengan potensi gangguan Kamtibmas dan kerawanan yang ada. Alhasil semua berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Ungkap Kasus Dua Curanmor

Pola diterapkan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan humanis. Mengupayakan pengamanan maksimal. Selain itu, kita libatkan pula Polwan sebagai tim negosiator, tim taktis Sat Sabhara, tim Panther Sat Reskrim dan pasukan Dalmas.

“Kami mengapresiasi terhadap peserta aksi yang menyampaikan pendapat dimuka umum dengan tertib dan damai,” imbuh Kapolres. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today