oleh

AKP Heru Sudjio Jabat Kasat Lantas Polres Bojonegoro

bojonegorotoday.com – Gerbong mutasi di tubuh Kepolisian Resor Bojonegoro kembali bergulir. Kali ini, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Mohammad Amirul Hakim diganti AKP Heru Sudjio Budi Santoso.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro, Jumat (09/10/2020) pagi. AKP Heru Sudjio Budi Sanroso sebelumnya menjabat Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

Sedangkan, AKP Mohammad Amirul Hakim kini menjabat Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Rotasi jabatan merupakan penyegaran di tubuh Polri. Selain itu juga sebagai pembinaan karir.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan, Tiga Kasat dan Tujuh Kapolsek di Polres Bojonegoro Resmi Diganti

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Sebagai bentuk penyegaran dan menciptakan suasana kerja baru.

“Juga sebagai pembinan karier personil yang bersangkutan, bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Bojonegoro,” katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Bojonegoro kepada AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro dengan baik.

Baca Juga :  Gencar Operasi Yustisi, Ratusan Pelanggar Ditindak Tegas

“Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan,” ucapnya.

Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro kepada AKP Heru Sudjio Budi Sanroso. Agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Pandemi Corona, Kriminalitas di Bojonegoro Menurun

Upacara Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Bojonegoro. Upacara itu turut dihadiri Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Perwakilan Personil Satuan Lalu Lintas. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today