oleh

Polisi di Bojonegoro Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

bojonegorotoday.com – Anggota Polsek Kapas Ipda Bambang Indarto mendapat penghargaan kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda lantaran tidak ada catatan pelanggaran selama berdinas, baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran tindak pidana.

Penghargaan itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1236/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Dua (Ipda).

Upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi itu dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro, Jumat (09/10/2020) pagi, bersamaan dengan Sertijab Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang dipimpin Kapolres Bojonegoro.

Baca Juga :  Organda Terdampak Corona Terima Bantuan Rp 600 Ribu per Bulan

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, setiap anggota mempunyai hak yang sama mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran. Baik pelanggaran disiplin maupun tindak pidana.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari personil Polri itu sendiri. Saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Indarto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Semangat Mbah Kusen Memperoleh Kesembuhan Mata

Di akhir amanat, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada anggota Polres Bojonegoro agar dalam pelaksanaan tugas, anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak neko-neko, mematuhi aturan yang ada di Institusi Polri. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today