oleh

Reses Gus Shofi, Konstituen Singgung Peningkatan Infrastruktur

bojonegorotoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Shofiyuddin, melaksanakan Reses Masa Sidang III, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Reses kali ini masih dalam suasana pandemik global Covid-19. Pelaksanaan reses, anggota DPRD Bojonegoro dari daerah pemilihan (Dapil 1) menerapkan protokol pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan ketat.

Puluhan peserta reses nampak memakai masker, menjaga jarak dan sebelum masuk ruangan mencuci tangan menggunakan sabun dibilas air bersih. Peserta pun dibatasi, hanya boleh mengundang 25 sampai 30 peserta.

Baca Juga :  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Ahmad Shofiyuddin mengatakan, dalam reses kali ini pihaknya lebih banyak mendapat masukan dari konstituen terkait infrastruktur pembangunan gedung pendidikan dan pesantren serta pembangunan jembatan.

“Banyak masukan dari konstituen,” kata anggota DPRD dari Fraksi PKB ini kepada bojonegorotoday.com, Rabu (14/10/2020).

Apa yang menjadi usulan atau masukan dari konstituennya, bakal dibawa pada saat sidang paripurna DPRD mendatang. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat serta istiqomah dalam mengabdi.

Baca Juga :  Bentuk Kepengurusan Baru, Partai Golkar Bojonegoro Lakukan Safari Politik

“Mudah-mudahan usulan-usulan dari konstituen nantinya bisa terkonsolidir dan terakomodir dengan baik serta terealisasi,” ujar pria yang juga anggota Komisi D ini.

Anggota dewan yang akrab disapa Gus Shofi ini menambahkan, dalam pelaksanaan reses di tengah pandemi ini memang tidak boleh lama-lama. Meski demikian, semua usulan konstituen ditampung dan diperjuangkan.

“Bersama-sama untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today