oleh

Siapkan Kader Militan, Partai Gerindra Gelar Pendidikan Politik

bojonegorotoday.com – DPD Partai Gerindra Jawa Timur menggelar Pendidikan Politik di Hotel Griya Dharma Kusuma Bojonegoro, Minggu (25/10/2020). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 kadar Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, H Budiono mengatakan, pendidikan politik ini bertujuan meningkatkan kaderisasi demi kemajuan partai serta komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kader Gerindra harus tetap solid dan semangat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Pendidikan Politik ini bertema ‘Peran Aktif Kader Partai Gerindra sebagai Agen Pedoman Penguatan dan Pengawasan Kebijakan Politik’.

Baca Juga :  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hadi Dediyansyah. Mahmudi Kakesbangpol Bojonegoro Mahmudi. Ketua KPU Fatkur Rohman. Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Gerindra Sally Atyasasmi dan PAC Gerindra.

Sementara itu, Pelaksana Kegiatan Wawan Kurniyanto, mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan para kader Partai Gerindra dalam mensukseskan dan tetap mendukung Partai Gerindra dalam berjuang untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Bentuk Kepengurusan Baru, Partai Golkar Bojonegoro Lakukan Safari Politik

Bahwa pendidikan Politik DPD Gerindra Jawa Timur kepada Kader Partai Gerindra Bojonegoro bertujuan memberikan pengawasan terhadap kebijakan politik sehingga terjalin komunikasi antar sesama kader Gerindra dalam membesarkan Partai.

Selain itu, lanjut pria yang juga menkabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini, menerima masukan-masukan dari para kader Partai Gerindra untuk dibawa ke legislatif dan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Partai Gerindra akan selalu menggali informasi dan aspirasi dari masyarakat untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Wawan.

Bagaimanapun situasi yang terjadi, pendidikan politik harus tetap berjalan, di masa Pandemi Covid-19 dalam penyaluran bantuan harus terkoordinir. Saat ini Gerindra fokus pembentukan badan saksi bertujuan satu desa duaa personil militan.

“Supaya setiap program pemerintah benar-benar sampai kepada tujuannya dan sesuai dengan penerimaanya dilapangan,” pungkasnya. (moh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today