Begini Imbauan Kapolres Bojonegoro Saat Long Weekend

- Reporter

Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:30

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH memimpin apel siaga di halaman Mapolres setempat, Selasa (27/10/2020). Dalam rangka libur panjang (long weekend) peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 29 Oktobber 2020.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan, bahwa Operasi Yustisi tetap dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memberikan himbuan kepada masyarakat selama libur panjang lebih baik di rumah untuk mengantisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang.

Disamping itu, antisipasi tindak pidana kejahatan jalanan maupun rawan macet atau rawan laka lantas selama libur panjang. Kapolres menekankan pada libur panjang seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran untuk memonitor situasi kamtibmas dan arus lalu lintas.

“Menjelang libur panjang Polres Bojonegoro tetap menyiagakan personil untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, antisipasi rawan macet dan laka lantas,” kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro apabila melakukan aktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak hindari kerumunan.

Salah satu upaya mencegah penularan virus corona (Covid-19) selama libur panjang agar melaksanakan liburan bersama keluarga tetap di rumah. Sehingga mengantisipasi timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19 akibat libur panjang.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan liburan sehat di rumah masing-masing,” pungkas Pria lulusan Akpol 2000 ini. (mil/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

KAI Daop 8 Surabaya Tiadakan Angkutan Mudik Pada 5 Mei
Long Weekend, Wabup Ajak Masyarakat Berwisata Lokal

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06