oleh

Korban Tenggelam Ditemukan Di Kedung Bondo Balen

bojonegorotoday.com – Pencarian korban tenggelam di sungai Bengawan Solo turut RT 03 RW 04 Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro pada Senin (26/10/2020) terus dilalukan. Alhasil, korban berhasil ditemukan, Rabu (28/10/2020).

“Korban ditemukan di Bengawan Solo sekitar tambangan turut Desa Kedung Bondo Kecamatan Balen sekitar pukul 07.00 Wib,” kata Tim SAR BPBD Bojonegoro, Eko Susanto kepada bojonegorotoday.com, Rabu (28/10/2020).

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernafas. Setelah mengevakuasi, korban atau mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Bojonegoro untuk diotopsi. Hingga penemuan korban, tidak ada kebutuhan mendesak dan tidak kendala bagi tim SAR.

Baca Juga :  Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam Belum Ditemukan

Pihaknya menambahkan, unsur yang terlibat dalam proses pencarian korban laka air tersebut yakni tim BPBD Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Brimob, SAR Kodim, Satpol PP Bojonegoro, Perangkat Desa, Sar MTA dan masyarakat desa setempat.

Diketahui, korban tenggelam di Bengawan Solo Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro pada Senin (26/10/2020) pukul 08.30 Wib. Korban berenang menggunakan batang pohon pisang ke tengah Bengawan Solo. Seorang saksi melihat korban tenggelam. (moh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today