oleh

Long Weekend, Wabup Ajak Masyarakat Berwisata Lokal

bojonegorotoday.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berwisata di daerah sendiri atau lokal wisata saat Long Weekend. Pasalnya, wisata di Kabupaten Bojonegoro tak kalah menarik dengan wisata lain.

Selain berwisata lokal dapat meningkatkan perekonomian setempat, masyarakat juga dapat mempromosikan potensi wisata lokal ke media sosial agar menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang ke wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pihaknya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan long weekend atau liburan di rumah bersama keluarga, namun tak dapat di pungkiri jika ingin berwisata maka bisa di daerah sendiri sambil mempromosikan potensi wisata.

Baca Juga :  Begini Imbauan Kapolres Bojonegoro Saat Long Weekend

“Dalam berwisata harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Wabup.

Mas Wawan sapaan akrabnya menambahkan, dengan kondisi ini tak dipungkiri akan banyak masyarakat yang memanfaatkan long weekend dan cuti bersama untuk megajak keluarga berwisata, sehingga perlu adannya ajakan masyarakat untuk berwisata ke daerah sendiri.

“Dengan berwisata di daerah sendiri, selain biaya ringan juga bisa memberikan efek perekonomian masyarakat sekitar tempat wisata,” pungkasnya. (nur/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today