Film Internasional Setting Lokasi di Bojonegoro

- Reporter

Sabtu, 7 November 2020 - 06:57

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Proses pre produksi film Internasional berjudul autobiography kerja sama produksi antara cinemas Indonesia dengan cinemas Polandia, Perancis, Jerman dan Singapura kembali dilakukan setelah sempat terkendala pandemi Covid-19.

Setting produksi film ini seratus persen pengambilan gambar dilakukan di Bojonegoro. Sebagian besar settingnya di Kecamatan Gondang. Survey lokasi pengambilan gambar film internasional ini memasuki survey keempat atau survey terakhir.

Survey kali ini cukup istimewa lantaran diikuti langsung pelaku cinema dari Polandia Wojciech Staron yang kali ini menjadi director of photography.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam survey lokasi ini sutradara, Makbul Mubarak, turun langsung ke Kecamatan Gondang. Diantaranya di lokasi hutan RPH Sukun dan di rumah penduduk. Dalam survey ini sang sutradara dan direktor of photohraphy serius berdiskusi soal lokasi.

“Ini survey yang ke empat setelah awal tahun 2019 melakukan survey yang pertama,” kata Sutradara Makbul Mubarak.

Penerapan protokol kesehatan selama pre produksi dan saar shoting nantinya akan cukup ketat. Semua crew film menerapkan protokol kesehatan meski kebutuhan shoting nanti cukup banyak melibatkan banyak orang dan akan dilakukan swab bagi crew.

“Ini survey terakhir setelah ini akan langsung shooting di kecamatan Baureno, Dander, Sekar, Temayang dan Gondang. Shooting akan memakan waktu kurang lebih 7 minggu di Bojonegoro,” imbuhnya. (mil/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06