oleh

Tegaskan Perdalam Khittoh Perjuangan NU

bojonegorotoday.com – Ketua MWC NU Kecamatan Sukosewu, Kyai Mashari, menegaskan bahwa seluruh kader IPNU IPPNU supaya lebih memperdalam khittoh dalam perjuangan di Nahdlatul Ulama.

Selain itu, Kyai Mashari juga mengulas sejarah perjuangan NU sebagai pengingat dan motivasi berjuang di Nahdlatul Ulama. Beliau meminta jangan pernah berhenti dalam memperjuangkan Nahdlatul Ulama.

“Ketika sudah domisioner, maka segeralah menuju ke tingkatan yang diatasnya. Tentunya sesuai dengan ketentuan usia masing-masing kader. Intinya, jangan lelah berjuang di NU,” katanya.

Baca Juga :  Bentuk Karakter Generasi Muda, Sakawira Kartika Kodim Bojonegoro Gelar Persami

Hal tersebut disampaikan Kyai Mashari saat Rapimcab dalam rangkan persiapan Konfercab 2020 PC IPNU IPPNU Bojonegoro di Aula Yayasan Al-Abror Sukosewu, Sabtu (21/11/2020) lalu.

Beliau menambahkan, urusan umat di masa mendatang ini berada ditangan saudara sekalian. Sesuai dengan pendapat Imam Al-Gholayani sungguh terletak di tangan saudara-saudara sekalian.

“Inilah urusan umat di masa mendatang dan digerakan langkah saudara-saudara inilah nasib umat di masa depan,” pungkasnya. (mad/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today