oleh

SKK MIGAS-EMCL Bekerjasama dengan INSPEKTRA Serah Terimakan 110 Unit Jamban Sehat

bojonegorotoday.com – Institut Studi Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (INSPEKTRA) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima program peningkatan fasilitas sanitasi masyarakat pada Selasa (22/12/2020).

Program tersebut merupakan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) ExxonMobil Cepu Limited di Bidang Kesehatan yang di fasilitasi oleh INSPEKTRA bertempat di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang dilakukan di Balai Desa Leran tersebut dihadiri PIC Program Rifqi Romadhon, Kepala Puskesmas Pungpungan Dr. Anik Yuliatun, Camat Kalitidu Imam Wahyu Santoso, Kepala Desa Leran dan perwakilan dari penerima manfaat program.

Baca Juga :  Lazisnu Kepohbaru Gandeng Banom NU Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pada Forum tersebut semua Pihak mengucapkan terima kasih kepada EMCL yang telah memberikan bantuan 110 unit jamban sehat untuk 110 keluarga yang belum mempunyai akses jamban sehat di Desa Leran.

Penyerahan 110 Unit Jamban Sehat di desa Leran Kecamatan Kalitidu

Selain itu, 50 paket tempat sampah untuk Fasilitas Umum di desa setempat.

Ditambah lagi pada Program yang di Fasilitasi INSPEKTRA ini juga memberikan edukasi PHBS dan Kampanye Kesehatan secara Dor To Dor ke rumah – rumah warga serta selipi dengan materi Pencegahan Covid-19 dan pembagian 800 masker gratis kepada 800 warga.

Baca Juga :  Petugas Medis Reaktif, Pelayanan IGD RSUD Bojonegoro Ditutup Sementara

Direktur INSPEKTRA Bojonegoro, Handoko, dalam pemaparanya mengucapkan terima kasih kepada EMCL yang telah memberikan kepercayaan kepada INSPEKTRA untuk memfasilitasi Program Peningkatan Fasilitas Sanitasi Masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stake Holder atas dukungan dan kerjasamanya sehingga program bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang di harapkan.

Baca Juga :  Wabup Bojonegoro Berikan Semangat Petugas Medis Puskesmas Kepohbaru

“Terima kasih kepada EMCL dan stake holder atas kepercayaan dan dukungannya,” kata Handoko. (muh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today