oleh

Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro Resmi Dikukuhkan

bojonegorotoday.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2020-2025 resmi dikukuhkan, Rabu (06/01/2021). Pengukuhan tersebut dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar setempat.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, M Sarmusi SE MSi.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah hadir dalam pengukuhan tersebut. Selain Bupati Bojonegoro, Bupati Tuban terpilih, Lindra, juga hadir dalam acara tersebut. Kemudian, dihadiri para petinggi Partai Golkar dan organisasi sayap Partai Golkar.

Baca Juga :  DPRD Bojonegoro Mediasi PT Rekind dengan Forkomas Baja

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj Mitroatin SPd dalam sambutannya menyampaikan, Partai Golkar akan tetap menjadi partai yang menyuarakan suara rakyat dan dalam pemilu 2024 bertekad menambah jatah kursi DPRD.

“Jika dalam kenyataannya nantinya tidak sesuai harapan, saya siap mengundurkan diri dari Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro,” kata Bu Mit sapaan akrabnya.

Mitro’atin menambahkan, kalau Partai Golkar sangat mendukung Bupati Bojonegoro dalam mewujudkan program-program pembangunan. “Namun demikian, Bupati juga harus mendukung Partai Golkar,” tambahnya

Baca Juga :  Bentuk Kepengurusan Baru, Partai Golkar Bojonegoro Lakukan Safari Politik

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang selama ini telah mendukung kebijakan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Maka, pentingnya duduk bersama membangunan Bojonegoro.

Dihadapan Bupati terpilih Kabupaten Tuban, Bupati Anna mengatakan bakal membangun jembatan penghubung Kecamatan Kanor Bojonegoro dengan Kecamatan Rengel Tuban dan tahun ini akan dikerjakan.

Kemudian, lanjut Bupati Anna, tahun 2021 ini mencanangkan Kabupaten Bojonegoro menjadi Big Data 1, Kebijakan, yang semua data bisa diakses pada satu sistem dan juga Bojonegoro UHC (Universal Healt Coperade) serta pilar pendidikan, kesehatan, ekonomi.

Baca Juga :  Siapkan Kader Militan, Partai Gerindra Gelar Pendidikan Politik

“Sunergi antara lintas politik dan lintas agama. Membangun komunikasi untuk Pembangunan Bojonegoro,” ucap Bupati.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji dalam sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya yakin DPD Partai Golkar Bojonegoro dibawah kepemimpinan Ibu Hj Mitroatin bisa sinergi dengan Pemkab Bojonegoro dan yakin bisa menambah kursi.

Dalam acara tersebut juga diresmikan UMKM pembinaan Partai Golkar oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur. (muh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today