Komunitas IOF dan KFI Ngabuburit Bersama di Alun-Alun Bojonegoro

- Reporter

Jumat, 30 April 2021 - 15:55

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Mengisi kegiatan menjelang buka puasa Ramadhan, Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) dan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama di Alun-Alun Kota Bojonegoro.

Kegiatan ini tak hanya menjaga tali silaturahmi antar komunitas, tetapi juga menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjaga antar komunitas di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ngabuburit, tak hanya bagi-bagi takjil gratis, tetapi juga memberikan hiburan kepada pengguna jalan yakni dengan menampilkan Motor Modif yang bisa digunakan untuk foto selfi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bahkan, ada beberapa model yang hadir untuk ikut memeriahkan acara tersebut, ada empat model salah satunya atlet Offroader perempuan, Natasha Devianti, sekaligus Anggota DPRD Bojonegoro.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Hadiri Kirab Pusaka Ki Andong Sari

Ketua IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi anggota Komunitas IOF dan pegiat fotografi di Bojonegoro.

“Kemudian dilanjut kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil gratis untuk pengguna jalan,” kata pria yang juga menjabat Wakil Bupati Bojonegoro ini.

“Ngabuburit jadi asik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” tambahnya.

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antar Komunitas yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro, Eri yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF).

Baca Juga :  Bupati Anna Dukung Penuh Pelestarian Budaya Lokal di Bojonegoro

“Sehingga kami bisa berkespersi bersama teman-teman Fotografi Bojonegoro,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu model tamu yang pernah menjadi Atlet Offroad Perempuan, Natasha Devianti. Ia menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI.

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan,” ucapnya.

“Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu buka puasa,” tambah perempuan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil 1 ini. (bid/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Bupati Bojonegoro Buka Jelajah Santri VII Jawa Timur
Sambut Hari Santri, Bupati Bojonegoro Buka Pesta Rakyat Festival Santri 2022
Bupati Anna Dukung Penuh Pelestarian Budaya Lokal di Bojonegoro
Bupati Bojonegoro Hadiri Kirab Pusaka Ki Andong Sari

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06